Экстремальные виды отдыха
Недвижимость. Недвижимость в Одессе. Агентство недвижимости Ланжерон
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Submit to FacebookSubmit to Twitter
Tanggal Diterbitkan Dilihat: 150

1400563556BINTANGNEWS.com – Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri menang susah payah dari Sashina Vignes Waran pada pertandingan perdana Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014 di Kopenhagen, Denmark, Senin (25/8).

 

Berdasarkan data dari tim media PBSI, pemain yang selama ini digembleng di pemusatan latihan nasional Cipayung Jakarta itu menang dengan dua set langsung dengan skor ketat, 21-18 dan 23-21 dalam waktu 49 menit.

 

"Meski peringkat lawan di bawah saya, permainannya lumayan bagus. Pertahanannya cukup rapat begitu pula pengembalian bola, cukup bagus. Yang jelas saya senang bisa melaju ke babak kedua," kata Linda Wenifanetri.

Perjuangan Linda Wenifanetri untuk melaju ke babak kedua terbilang cukup berat meski mampu menang dua games langsung. Lawan yang berasal dari Prancis sejak awal terus memberikan perlawanan yang ketat meski akhirnya Linda mampu menang 21-18.

Di games kedua, Linda sebenarnya bermain lebih tenang. Terbukti terus unggul hingga kedudukan 20-16. Butuh satu poin ternyata membuat andalan Indonesia di sektor tunggal putri ini lengah dan lawan mampu menyusulnya. Lewat perjuangan keras, Linda mampu unggul 23-21.

 

"Sebetulnya di game kedua saya merasa sudah lebih enak mainnya, tetapi di poin-poin akhir saya bermain kurang tenang. Saat kedudukan match point 20-16, lawan jadi lebih percaya diri meladeni permainan saya. Malah saya yang jadi kurang tenang dan ragu-ragu. Pengembalian lawan salah saya antisipasi, dikira keluar ternyata masuk. Selanjutnya, saya berusaha tampil lebih tenang," katanya.

Pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga pada babak berikutnya akan menghadapi pemain asal Thailand, Nichaon Jindapon yang pada pertandingan pertama mendapatkan bye.

 

Hasil bagus Linda Wenifanetri ternyata tidak diikuti oleh pasangan ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan yang membuat kejutan pada Indonesia Open itu harus mengakui keunggulan pasangan Swedia, Jonathan Nordh/Emelie Lennartsson, 18-21, 11-21.

Pada pertandingan selanjutnya, akan turun empat wakil Indonesia yaitu Bellaetrix Manuputty (tunggal putri), Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah (ganda putri) serta Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter Bintangnews.com

Sumber:Beritasatu.com

Nasional

article thumbnailBINTANGNEWS.com – Panitia seleksi KPK mengundang masyarakat banyak untuk memberi masukan mengenai jejak rekam 194 orang calon pimpinan KPK yang telah lolos seleksi administrasi.  
article thumbnailBINTANGNEWS.com – Kabinet Kerja sudah masuk bulan kesembilan, tetapi konsolidasi pemerintahan Presiden Joko Widodo belum juga rampung. Dampak negatifnya, begitu sering muncul permasalahan akibat...

Internasional

article thumbnailBINTANGNEWS.com – Bakal calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, menuding Cina telah mencuri informasi-informasi pemerintah dan rahasia-rahasia dunia bisnis AS. Ia menuduh Cina telah...
article thumbnailBINTANGNEWS.com – Anggota termuda keluarga kerajaan Inggris, Putri Charlottre, telah dibaptis di kompleks kediaman Ratu Elizabeth di Sandringham, Norfolk, Inggris timur, hari Minggu (05/07)....
Kasus SKK Migas, Purnomo dan Sri Mulyani Masuk Daftar Panggil Bareskrim
Submit to FacebookSubmit to Twitter

1sri-mBINTANGNEWS.com – Direktorat Tindak Pidana Khusus (Dit Tipidsus) Bareskrim Polri akan memeriksa seluruh mantan pejabat terkait kasus mega korupsi dan pencucian uang senilai Rp 2 triliun yang melibatkan SKK Migas dan PT TPPI. Itu termasuk mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan mantan Menteri‎ ESDM Purnomo Yusgiantoro yang menjabat saat peristiwa itu terjadi pada 2009 lalu.

 

Selengkapnya...
WNA yang Ditangkap di Poso Diduga dari Xinjiang
Submit to FacebookSubmit to Twitter

140914063747 poso tBINTANGNEWS.com – Empat warga negara asing berpaspor Turki yang ditangkap di Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (13/09) lalu diduga adalah etnis Uighur dari Xinjiang, Cina.

Namun kepastian akan identitas mereka belum bisa diketahui karena hambatan komunikasi.

 

Selengkapnya...
Yang Harus Dibuktikan Prabowo Jika Ingin Menang di MK
Submit to FacebookSubmit to Twitter

261622 prabBINTANGNEWS.com – Kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla tak mau ambil pusing atas gugatan hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang diajukan oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Mahkamah Konstitusi. Sebab, gugatan yang dilayangkan oleh Prabowo-Hatta itu ditujukan ke Komisi Pemilihan Umum.

Selengkapnya...