Экстремальные виды отдыха
Недвижимость. Недвижимость в Одессе. Агентство недвижимости Ланжерон
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Submit to FacebookSubmit to Twitter
Tanggal Diterbitkan Dilihat: 175

1400563556BINTANGNEWS.com – Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri menang susah payah dari Sashina Vignes Waran pada pertandingan perdana Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014 di Kopenhagen, Denmark, Senin (25/8).

 

Berdasarkan data dari tim media PBSI, pemain yang selama ini digembleng di pemusatan latihan nasional Cipayung Jakarta itu menang dengan dua set langsung dengan skor ketat, 21-18 dan 23-21 dalam waktu 49 menit.

 

"Meski peringkat lawan di bawah saya, permainannya lumayan bagus. Pertahanannya cukup rapat begitu pula pengembalian bola, cukup bagus. Yang jelas saya senang bisa melaju ke babak kedua," kata Linda Wenifanetri.

Perjuangan Linda Wenifanetri untuk melaju ke babak kedua terbilang cukup berat meski mampu menang dua games langsung. Lawan yang berasal dari Prancis sejak awal terus memberikan perlawanan yang ketat meski akhirnya Linda mampu menang 21-18.

Di games kedua, Linda sebenarnya bermain lebih tenang. Terbukti terus unggul hingga kedudukan 20-16. Butuh satu poin ternyata membuat andalan Indonesia di sektor tunggal putri ini lengah dan lawan mampu menyusulnya. Lewat perjuangan keras, Linda mampu unggul 23-21.

 

"Sebetulnya di game kedua saya merasa sudah lebih enak mainnya, tetapi di poin-poin akhir saya bermain kurang tenang. Saat kedudukan match point 20-16, lawan jadi lebih percaya diri meladeni permainan saya. Malah saya yang jadi kurang tenang dan ragu-ragu. Pengembalian lawan salah saya antisipasi, dikira keluar ternyata masuk. Selanjutnya, saya berusaha tampil lebih tenang," katanya.

Pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga pada babak berikutnya akan menghadapi pemain asal Thailand, Nichaon Jindapon yang pada pertandingan pertama mendapatkan bye.

 

Hasil bagus Linda Wenifanetri ternyata tidak diikuti oleh pasangan ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan yang membuat kejutan pada Indonesia Open itu harus mengakui keunggulan pasangan Swedia, Jonathan Nordh/Emelie Lennartsson, 18-21, 11-21.

Pada pertandingan selanjutnya, akan turun empat wakil Indonesia yaitu Bellaetrix Manuputty (tunggal putri), Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah (ganda putri) serta Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter Bintangnews.com

Sumber:Beritasatu.com

Nasional

article thumbnailLaporan: Antaranews BINTANGNEWS.com – Presiden Joko Widodo diharapkan segera mengambil langkah tegas untuk mengatasi melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar sekaligus untuk mendapat...
article thumbnailLaporan: Antaranews KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, akan mengevaluasi perizinan pemakaman mewah San Diego Hills karena peruntukkan perizinannya diduga...

Internasional

article thumbnailBINTANGNEWS.com – 1. Egypt will hold long-awaited parliamentary elections in two phases starting on October 18 and 19. 2. An Egyptian court has sentenced nine members of the Muslim Brotherhood to...
article thumbnailBINTANGNEWS.com – Lebih dari 90.000 Warga Inggrismenandatangani petisi untuk penangkapan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, atas kejahatan terhadap warga Palestina, yang diposting di situs...
Pemerintah Akan Tetapkan Harga Baru BBM pada Januari 2015
Submit to FacebookSubmit to Twitter

bbmBINTANGNEWS.com – Pemerintah memastikan penerapan harga baru bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan diberlakukan pada 1 Januari 2015. Berdasarkan kajian yang dilakukan, pemerintah yakin dengan penerapan kebijakan baru harga BBM nantinya tidak akan membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

 

Selengkapnya...
Cabup Lebak: Susi Tur Minta Uang dengan Istilah 'Kampung'
Submit to FacebookSubmit to Twitter

pengacaraBINTANGNEWS.com – Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi mencecar Calon Bupati Lebak Banten Amir Hamzah soal uang yang diminta Susi Tur Andayani saat bertindak sebagai advokat. Uang itu diminta Susi diduga untuk melancarkan perkara Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi.

 

Selengkapnya...
Tiga Cara Agar Jokowi Tak Jadi "Boneka" Megawati
Submit to FacebookSubmit to Twitter

PDI1BINTANGNEWS.com – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo maju jadi calon presiden dari PDI Perjuangan. Pencalonan Jokowi menuai banyak pandangan. Bahkan Jokowi dianggap sebagai "boneka"-nya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

 

Selengkapnya...