Экстремальные виды отдыха
Недвижимость. Недвижимость в Одессе. Агентство недвижимости Ланжерон
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Submit to FacebookSubmit to Twitter
Tanggal Diterbitkan Dilihat: 164

1400563556BINTANGNEWS.com – Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri menang susah payah dari Sashina Vignes Waran pada pertandingan perdana Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014 di Kopenhagen, Denmark, Senin (25/8).

 

Berdasarkan data dari tim media PBSI, pemain yang selama ini digembleng di pemusatan latihan nasional Cipayung Jakarta itu menang dengan dua set langsung dengan skor ketat, 21-18 dan 23-21 dalam waktu 49 menit.

 

"Meski peringkat lawan di bawah saya, permainannya lumayan bagus. Pertahanannya cukup rapat begitu pula pengembalian bola, cukup bagus. Yang jelas saya senang bisa melaju ke babak kedua," kata Linda Wenifanetri.

Perjuangan Linda Wenifanetri untuk melaju ke babak kedua terbilang cukup berat meski mampu menang dua games langsung. Lawan yang berasal dari Prancis sejak awal terus memberikan perlawanan yang ketat meski akhirnya Linda mampu menang 21-18.

Di games kedua, Linda sebenarnya bermain lebih tenang. Terbukti terus unggul hingga kedudukan 20-16. Butuh satu poin ternyata membuat andalan Indonesia di sektor tunggal putri ini lengah dan lawan mampu menyusulnya. Lewat perjuangan keras, Linda mampu unggul 23-21.

 

"Sebetulnya di game kedua saya merasa sudah lebih enak mainnya, tetapi di poin-poin akhir saya bermain kurang tenang. Saat kedudukan match point 20-16, lawan jadi lebih percaya diri meladeni permainan saya. Malah saya yang jadi kurang tenang dan ragu-ragu. Pengembalian lawan salah saya antisipasi, dikira keluar ternyata masuk. Selanjutnya, saya berusaha tampil lebih tenang," katanya.

Pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga pada babak berikutnya akan menghadapi pemain asal Thailand, Nichaon Jindapon yang pada pertandingan pertama mendapatkan bye.

 

Hasil bagus Linda Wenifanetri ternyata tidak diikuti oleh pasangan ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan yang membuat kejutan pada Indonesia Open itu harus mengakui keunggulan pasangan Swedia, Jonathan Nordh/Emelie Lennartsson, 18-21, 11-21.

Pada pertandingan selanjutnya, akan turun empat wakil Indonesia yaitu Bellaetrix Manuputty (tunggal putri), Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah (ganda putri) serta Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter Bintangnews.com

Sumber:Beritasatu.com

Nasional

article thumbnailLaporan: ROL BINTANGNEWS.com – Pemerintah diminta cepat melakukan langkah untuk meredam kericuhan di Blok Cepu, Bojonegoro, Jawa Tengah yang terjadi kemarin, Sabtu (1/8) merembet ke sektor lain....
Yenny Wahid: Gus Mus Pas Memimpin PBNU
Minggu, 02 Agustus 2015
article thumbnail Laporan: Viva.co.id BINTANGNEWS.com – Presiden RI Joko Widodo membuka muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama di alun-alun Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain Jokowi, sejumlah menteri Kabinet Kerja juga...

Internasional

article thumbnailBINTANGNEWS.com – Palestinian resistance movement, Islamic Jihad, has called on all factions to more actively pursue anti-Israel struggle in the wake of the recent arson attack by Israeli settlers...
article thumbnailBINTANGNEWS.com – Over 300,000 asylum seekers have been listed in Germany since the beginning of 2015, a report says. So far this year, "302,415 asylum seekers have been registered" in various...
Menteri Susi: Laut Bisa Sejahterakan Indonesia
Submit to FacebookSubmit to Twitter
9uNp8nJWSc-635x3BINTANGNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia. Berkaitan dengan itu, menurut Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sudah seharusnya agenda pembangunan nasional berfokus pada pembangunan kemaritiman, yang menurutnya terdiri dari lima pilar.
 
 
Selengkapnya...
SBY: Demokrat Akan Gugat UU Pilkada ke MK
Submit to FacebookSubmit to Twitter

263492 presidenBINTANGNEWS.com – Presiden yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengaku kecewa atas hasil sidang paripurna DPR yang memutuskan pilkada tidak langsung atau melalui DPRD.

SBY memastikan Demokrat akan menggugat UU Pilkada ke Mahkamah Konstitusi dalam waktu dekat.

 

Selengkapnya...
Mulai Aksi "Door to Door", Rejowis Disambut Hangat
Submit to FacebookSubmit to Twitter

1401961714BINTANGNEWS.com – Pesan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada relawannya agar melakukan "serangan darat" (door to door) dalam melakukan kampanye telah dijalankan oleh Relawan Jokowi Sehat (Rejowis).

 

Selengkapnya...