Экстремальные виды отдыха
Недвижимость. Недвижимость в Одессе. Агентство недвижимости Ланжерон
Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.Com
Submit to FacebookSubmit to Twitter
Tanggal Diterbitkan Dilihat: 257

1400563556BINTANGNEWS.com – Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri menang susah payah dari Sashina Vignes Waran pada pertandingan perdana Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014 di Kopenhagen, Denmark, Senin (25/8).

 

Berdasarkan data dari tim media PBSI, pemain yang selama ini digembleng di pemusatan latihan nasional Cipayung Jakarta itu menang dengan dua set langsung dengan skor ketat, 21-18 dan 23-21 dalam waktu 49 menit.

 

"Meski peringkat lawan di bawah saya, permainannya lumayan bagus. Pertahanannya cukup rapat begitu pula pengembalian bola, cukup bagus. Yang jelas saya senang bisa melaju ke babak kedua," kata Linda Wenifanetri.

Perjuangan Linda Wenifanetri untuk melaju ke babak kedua terbilang cukup berat meski mampu menang dua games langsung. Lawan yang berasal dari Prancis sejak awal terus memberikan perlawanan yang ketat meski akhirnya Linda mampu menang 21-18.

Di games kedua, Linda sebenarnya bermain lebih tenang. Terbukti terus unggul hingga kedudukan 20-16. Butuh satu poin ternyata membuat andalan Indonesia di sektor tunggal putri ini lengah dan lawan mampu menyusulnya. Lewat perjuangan keras, Linda mampu unggul 23-21.

 

"Sebetulnya di game kedua saya merasa sudah lebih enak mainnya, tetapi di poin-poin akhir saya bermain kurang tenang. Saat kedudukan match point 20-16, lawan jadi lebih percaya diri meladeni permainan saya. Malah saya yang jadi kurang tenang dan ragu-ragu. Pengembalian lawan salah saya antisipasi, dikira keluar ternyata masuk. Selanjutnya, saya berusaha tampil lebih tenang," katanya.

Pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga pada babak berikutnya akan menghadapi pemain asal Thailand, Nichaon Jindapon yang pada pertandingan pertama mendapatkan bye.

 

Hasil bagus Linda Wenifanetri ternyata tidak diikuti oleh pasangan ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan yang membuat kejutan pada Indonesia Open itu harus mengakui keunggulan pasangan Swedia, Jonathan Nordh/Emelie Lennartsson, 18-21, 11-21.

Pada pertandingan selanjutnya, akan turun empat wakil Indonesia yaitu Bellaetrix Manuputty (tunggal putri), Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah (ganda putri) serta Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter Bintangnews.com

Sumber:Beritasatu.com

KPAI Minta Perlindungan Anak Jadi Tema Debat Capres
Submit to FacebookSubmit to Twitter

1400511141BINTANGNEWS.com – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendorong agar isu perlindungan anak menjadi tema debat calon presiden (Capres).

 

Selengkapnya...
Ini Lima Butir Pertemuan Forum Ukuwah Islamiah
Submit to FacebookSubmit to Twitter

ukhwahBINTANGNEWS.com – Forum Ukuwah Islamiah (FUI) bersyukur atas pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) 2014 yang relatif berjalan aman dan lancar. Namun FUI menaruh keprihatinan atas rendahnya kualitas pileg.

 

Selengkapnya...
Pengungsi Rayakan Natal di Bawah Ancaman Letusan Sinabung
Submit to FacebookSubmit to Twitter

271225 erupsi-BINTANGNEWS.com – Kebahagian Natal tak hanya dirasakan umat kristen di ibu kota. Suka cita Natal juga dirasakan pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, meski Sinabung masih terus memuntahkan awan panas.

 

Selengkapnya...
Menlu Buka Pertemuan Asia-Pasifik Tentang Perdamaian
Submit to FacebookSubmit to Twitter

Laporan: Antaranews

309722 menteBINTANGNEWS.com – Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi membuka pertemuan kawasan Asia-Pasifik yang membahas upaya pemeliharaan perdamaian, Asia-Pacific Regional Meeting on Peacekeeping, yang berlangsung pada 27-28 Juli.

 

Selengkapnya...
Sidang Wawan Didampingi Airin Tak Kuat Menahan Tangis
Submit to FacebookSubmit to Twitter

tangselBINTANGNEWS.com – Terdakwa kasus suap bekas Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Muchtar, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, tak kuat menahan tangis saat membacakan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin 9 Juni 2014. Bahkan melihat Wawan terisak-isak membacakan pembelaannya itu, Hakim Ketua Mathius Samiadji menghentikan sidang sejenak untuk memberi waktu terdakwa untuk minum, kemudian sidang dilanjutkan.

 

Selengkapnya...