Gledex Logistik Dinobatkan sebagai Pemenang Asean Awards 2023 di Bidang Logistik: Membangun Kepercayaan dan Tanggung Jawab Sosial

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 6 Agustus 2023 - 07:05 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Penerimaan penghargaan “Asean Awards 2023” untuk kategori “Asean Winner Logistics Company” kepada  Gledex Logistik (Dok. Tim Media Gledex Logistik)

Penerimaan penghargaan “Asean Awards 2023” untuk kategori “Asean Winner Logistics Company” kepada Gledex Logistik (Dok. Tim Media Gledex Logistik)

BINTANGNEWS.COM – Dalam gelombang pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19 yang pernah melanda, PT Global Bati Ekspresindo atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gledex Logistik, sebuah entitas yang merangkak dalam dunia layanan logistik, berhasil meraih prestasi gemilang dengan memenangkan penghargaan Asean Awards 2023 untuk kategori Asean Winner Logistics Company.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan oleh Ketua Indonesia Award Magazine, Gp Rajasa Pranadewa, kepada Yudin yang menjabat sebagai General Manager Gledex Logistik. Puncak acara penghargaan berlangsung di gemerlap Hotel Aryaduta, Bali, pada malam Sabtu (5/8).

Rajasa dalam penjelasannya menyampaikan bahwa pengakuan ini merangkul Gledex atas capaiannya dalam mempertahankan kepercayaan publik terhadap pelayanan logistiknya yang tulus. Terlebih, dedikasi serta kerja keras yang telah mereka persembahkan dalam melayani para klien dengan tulus.

Ditegaskan bahwa penilaian terhadap penerima penghargaan ini diadakan dengan cermat oleh juri profesional yang berpengetahuan luas dan berpengalaman di ranah logistik, dengan mempertimbangkan berbagai kriteria yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

Sementara itu, Yudin dengan rendah hati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan gemilang Asean Winner Logistics Company yang diraih lewat upaya keras Gledex Logistik. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan bahwa pencapaian ini akan semakin mengobarkan semangat tim mereka dalam menjunjung tinggi visi dan misi perusahaan yang mengusung pertumbuhan berkelanjutan.

Dalam pandangannya, penghargaan ini adalah pengakuan akan kerja keras kolektif yang menjadi tiang kuat di balik pencapaian luar biasa dalam segala aspek bisnis pengiriman dan layanan logistik. Ia menyadari bahwa ini adalah tonggak baru yang membawa tantangan berat, yaitu menjaga kualitas layanan yang konsisten untuk memberikan kepuasan lebih bagi para pelanggan.

Lebih lanjut, Yudin mengekspresikan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap Gledex tidak hanya terletak pada pengalaman dan layanan berkualitas, tetapi juga karena semangat berkelanjutan untuk mengasah kualitas layanan yang dihadirkan. Penghargaan ini, bagi Yudin, juga mengukuhkan posisi unggul Gledex dalam industri platform teknologi logistik yang membentang dari awal hingga akhir rantai.

Dia menegaskan komitmen Gledex dalam memenuhi standar tertinggi dengan mengejar kecepatan dan ketepatan pengiriman. Selaras dengan itu, Gledex tidak hanya mendedikasikan diri untuk memenuhi harapan konsumen, tetapi juga untuk menjaga lingkungan dan memenuhi tanggung jawab sosial.

“Dalam upaya memitigasi dampak lingkungan, Gledex bahkan telah mengimplementasikan berbagai inisiatif, termasuk penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Kontribusi Gledex tidak sebatas membantu pelanggan dalam mengirimkan kiriman, tetapi juga merangkul upaya melestarikan lingkungan hidup,” papar Yudin.

Komitmen Gledex sebagai pemain nasional di sektor logistik dan pengiriman barang tercermin dalam langkah-langkah bisnisnya yang memberi manfaat kepada masyarakat dan perekonomian bangsa. Langkah-langkah tersebut menciptakan peluang baru sambil tetap mempertahankan kualitas layanan yang optimal.

Harus dicatat bahwa PT Global Bati Ekspresindo, yang sekarang lebih dikenal sebagai Gledex, telah melangkah sejak tahun 2014 sebagai aktor penting dalam ekspedisi dan logistik. Gledex terus berupaya memperluas jangkauan operasionalnya, bahkan hingga ke daerah-daerah terpencil yang menjadi tujuan pengiriman. Mereka tak hanya hadir di perkotaan, tetapi juga merambah ke pulau-pulau terluar di Indonesia.

Tak hanya bergantung pada transportasi darat, Gledex juga menggandeng jalur udara dalam pendistribusian. Jasa pengiriman melalui truk Gledex telah merambah hampir seluruh pelosok Indonesia, sementara setiap pengiriman dilengkapi dengan perlindungan asuransi.

Berita Terkait

Ketua BNSP Resmikan LSP Perikanan Hias Indonesia di Nusatic 2024: Dorong Kualitas dan Kompetensi SDM Nasional
Kemendagri Minta Seluruh Pemerintah Daerah Pantau Perkembangan Tingkat Inflasi di Wayahnya
Bertemu Menteri Nusrat Ghani, Airlangga Hartarto Minta Inggris Kedepankan Praktik Dagang yang Inklusif
Singapura Terbesar, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Sebut 5 Besar Negara Realisasi Investasi pada Kuartal I 2024
Usulkan Harga Pembelian Pemerintah Gabah di Petani Naik Jadi Rp6.757 per Kg, Begini Alasan HKTI
Ini yang Dibahas Menkeu Sri Mulyani Saat Bertemu Bilateral dengan Presiden European Investment Bank
Sebanyak 807.510 Kendaraan Disebut PT Jasa Marga Tbk Sudah Tinggalkan Wilayah Jabotabek Sejak H – 7
Badan Pangan Nasional Berelakukan Fleksibilitas Perum Bulog Beli Gabah Petani Rp6.000 per Kg

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:37 WIB

Prsenter Ternama Ruben Onsu Akhirnya Gugat Cerai Sarwendah, PengadiIlan Negeri Jaksel Benarkan

Kamis, 6 Juni 2024 - 09:48 WIB

Pengacara Artis Sandra Dewi Beri Penjelasan Soal Kabar Status Hukum Kliennya Naik Jadi Tersangka

Selasa, 4 Juni 2024 - 15:41 WIB

Dugaan Penggelapan Uang yang Dilakukan Suami Bunga Citra Lestari Sedang Didalami Polres Metro Jaksel

Kamis, 30 Mei 2024 - 18:06 WIB

Dimintai Tolong Penyanyi Nayunda Nabila untuk Bayar Cicilan Apartemen, Begini Respons SYL

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:29 WIB

Meskipun Tengah Hamil, Tengku Dewi Ungkap Alasan Mantap Gugat Cerai Aktor Tampan Andrew Andika

Rabu, 29 Mei 2024 - 08:38 WIB

Termasuk Nafa Urbach, NasDem Buka Peluang Usung Kader dari Kalangan Selebritis Maju Pilkada 2024

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:49 WIB

Dicekal dan Ditetapkan Tersangka tapi Belum Ditahan KPK, Windy Idol Masih Dicecar 7 Pertanyaan lagi

Jumat, 10 Mei 2024 - 19:18 WIB

Sepasang Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja Menikah Hari Ini, Gunakan Adat Sunda

Berita Terbaru